Rabu, 19 November 2014

Biografi Bring Me The Horizon

Diposting oleh Sania di 18.00
Bring Me the Horizon adalah band metalcore atau Screamo Inggris dari Sheffield, Yorkshire. Dibentuk pada tahun 2004, kelompok ini terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, Matt Kean bassis, drummer Matt Nicholls dan keyboardist Jordan Fish. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan RCA Records global dan Epitaph Records eksklusif di AS. Sementara pekerjaan mereka sebelumnya terkenal karena pengaruh yang kuat dari American metalcore band, mereka mulai mengadopsi gaya yang lebih eklekrik metalcore dalam rilisan mendatang. Mereka telah merilis empat album studio dan dua memainkan diperpanjang. Nama band ini berasal dari garis akhir film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, di mana Kapten Jack Sparrow mengatakan "Sekarang, bawa saya cakrawala itu." [bahasa Indonesianya].
Band ini merilis album debut mereka Menghitung Berkat pada 30 Oktober 2006 di Inggris. Album kedua mereka, Suicide Season dirilis tanggal 29 September 2008, sementara remix dari album berjudul Suicide Season: Cut Up! dirilis setahun kemudian pada bulan November. Sebelum rilis dari edisi khusus Suicide Season: Cut Up, pendiri irama gitaris Curtis Ward meninggalkan band untuk mengejar karir yang berbeda Ia kemudian diganti dengan Jona Weinhofen, juga Tewas Ratu Prom.. Bring Me album studio ketiga Horizon Ada Apakah Neraka, Percayalah Me aku Dilihat ini. Ada Apakah Surga sebuah, Mari kita Keep It Secret. dirilis 4 Oktober 2010. Band ini memenangkan penghargaan Video Terbaik pada 2012 Kerrang! Penghargaan untuk lagu mereka "Alligator Blood". Band ini merilis album keempat mereka, kekal, pada 1 April 2013, pertama mereka untuk label baru mereka, RCA Records.
- See more at: http://cadasnian.blogspot.com/2013/06/bring-me-horizone.html#sthash.xFzl5VLv.dpuf


Bring Me The Horizon diawali dengan pertemuan masing-masing personelnya di scene musik lokal d Sheffield. Awalnya, Oliver Sykes (vokal), dan Matt Nichols (drum), udah pernah ngeband bareng. Gitu juga dengan Lee Malia (gitar), dan Curtis Ward (gitar). Mereka berdua pernah ngeband bareng, di sebuah band cover version Metallica.

Matt, Lee, dan Curtis, udah berteman sebelumnya. Maklum, mereka adalah mahasiswa d kampus yang sama. Berangkat dari ketertarikan musik yang sama, mereka akhirnya memutuskan untuk ngeband bareng. Matt langsung merekomendasikan nama Oli, untuk jadi vokalis.

"kami akhirnya setuju untuk masukin Oli, ke band kami. Soalnya, pas pertama kali nge-jam, kami terpukau banget dengan screaming Oli", ujar Lee.
 

File:Bring-Me-The-Horizon.jpg
Nggak berapa lama. Matt Kean pun bergabung sebagai bassis. Awalnya, pertemuan Matt Kean dengan Oli termasuk konyol. Saat itu, Oli dan Matt Nichols lagi ada di sebuah bis dari London ke Sheffild. Matt Kean juga ada di bis yang sama. Oli pun ngajak Matt Kean untuk ngobrol. Obrolannya nggak jauh-jauh. Pastinya seputar musik.

"dan setelah ngobrol2, kami merasa nyambung untuk urusan musik. Mereka akhirnya mengundang saya untuk coba2 latihan bareng. Selanjutnya, saya diterima masuk band mereka, dan kami ngeband bareng mulai dari situ", ujar Matt Kean.

Sebenernya sejarah berdirinya Bring Me The Horizon dimulai pada tahun 2004 di Sheffield, Yorkshire, Inggris. Personelnya lokalan aja, dari tempat itu juga. Sedangkan mengenai nama band, ya itu tadi… mereka terinspirasi dari film bertemakan bajak laut. Salah satu ucapan dalam scenenya, Jack Sparrow: “Now… Bring me that horizon.” Mereka dapetnya dari situ, tetapi kata ‘that’ diganti menjadi ‘the’. Akhirnya “Bring Me The Horizone” resmi menjadi nama grup band mereka. Dan mereka mengakuinya.

Genre / aliran musik BMTH awalnya adalah deathcore tapi ada yang bilang juga sih screamo-hardcore…!!! namun sekarang cenderung lebih ke metalcore. Kalau aliran yang kayak gitu pastinya lagu berontak. Jadi yang ga suka musik beginian kayaknya ga perlu ndengerin, soalnya yaaa gitu deh.. berantakan. Tapi banyak kok cowo maupun cewe yang sangat menggemari musik semacam ini.
wajah Oliver "Oli" Sykes mirip dengan Mitch Lucker Suicide Silence, kalo dibilang seperti saudara kembar, tapi itu bukan saudara kembar bahkan Mitch Lucker pun jadi temen deketnya Oliver Sykes, sayang Mitch Lucker udah meninggal akibat kecelakaan motor.
nih foto Oliver Sykes sama Mitch Lucker, bedakan wajah Oliver Sykes(kiri) dengan Mitch lucker(kanan).

2 komentar:

jaciahcabot mengatakan...

Betsoft's $4bn 'Million' $3.5bn "Million" Series of
Betsoft Gaming's 'Million' Series of babyliss nano titanium flat iron Games, which titanium rainbow quartz has titanium bolt a number of different game providers, includes can titanium rings be resized one such titanium price per pound studio.

sotoshoh mengatakan...

zo336 chacosfrance,Inov-8 ireland ,timberland botas,aldo france,etnies boty dámské,aldo bags ireland,Gabor japan,vionic deutschland,supra shoes vd294

Posting Komentar

 

Story of my life :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea