Rabu, 19 November 2014

Oliver Sykes

Diposting oleh Sania di 17.45

Oliver Sykes adalah salah satu vokalis favorit aku. dia benar-benar mempesona saat manggung. He is amazing and I can't find this guy in my world ! ^^  I love Oliver so much and i can't stop loving him ! hahaaa... :D oke,dari pada lama-lama langsung aja ke biodata nya.






Oliver "Oli" Sykes atau nama lengkapnya Oliver Sykes Scott lahir pada tanggal 20 November 1986. Dia adalah vokalis dari band seathcore Bring Me The Horizon. Oliver berasal dari Sheffield, Inggris. Oliver pindah untuk tinggal di Australia sampai usia 5 tahun bersama dengan orang tuanya. Dia kemudian pindah ke Stocksbridge hanya keluar dari Sheffield di Inggris.Oliver adalah seorang vegetarian.
Drop Death Cloth adalah sebuah perusahaan pakaian yang dijalankan oleh oliver. Quakebeat adalah album kompilasi yang dibuat Sykes sementara di sekolah. Ini juga datang dengan nama sebagai “Quakesound”.
Olisarus adalah sebuah proyek elektronik ambien yang Sykes dimulai ketika ia berusia 16. James Spence dari Rolo Tomassi menemani beats elektronik pada gitar. Purple Curto adalah dua orang yang menampilkan band Deathrash Sykes pada drum dan vokal dan Neil Whitely pada gitar. Neil Whitely, saudara SJ Whitely, mantan pacar Sykes ‘. Purple Curto mencatat sejumlah lagu dan bermain hanya sekali, di ulang tahun 18 Sykes ‘.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story of my life :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea